Kamis, 20 November 2014

Perkenalan

Di blog ini sebenarnya aku disuruh flashback kenangan kelas 7 dulu tapi aku tadinya gak tahu jadinya  posting awal isinya tentang omen hehehehe...



oh ya kita tdi kan belum kenalan, namaku Mutiara Khoirunnisa', Kelas 9 f absen 24, aku lahir di Gunungkidul tanggal 4 Mei 2000 saat ini aku  sekolah di SMP N9 Yogyakarta dan tiggal di pondok pesantren tercinta nurul ummah tepatnya di kamar  darussalam 2. Hobiku banyak banget diantaranya baca novel (omen,all tereliye dll), tidur, kentut,ngerjain orang, dan masih banyak lagi..Mmmm temen teme tahu omen gak?? itu loh karangan lexie xu, lah di omen itu ada yang namanya Erika Guruh, kata temen temen aku tuh mirip erika guruh  iya kali ya..

oke perkanalan kali ini cukup sampai disini dadadah...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar